Monday, September 1, 2014

Mukadimah Artikel sehat secara islami | Islam

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kepada kami semua limpahan rahmat-Nya dan dimudahkan dalam segala urusan. Baiklah dikesempatan kali ini saya akan membuat blog yang akan membahas seputar bagaimana rahasia ilmiah dengan islam. sebagai pembuka saya hanya ingin memperkenalkan pokok pokok bahasan yang nanti akan saya sampaikan.

Islam Pengatur Semua Aspek Kehidupan

Ya Ikhwan sekalian, Islam adalah agama yang mengatur semua aspek kehidupan dunia maupun diakhirat. di islam tidak ada yang tidak diatur, bahkan masalah politik, ekonomi, jiwa sosial , kesehatan dan lain lain. Islam mengatur akan hal tersebut , bahkan di islam mengatur aspek kehidupan itu tidak ada yang dirugikan bahkan sebagian orang ataupun komunitas ada yang menggunakan aturan islam sebagai bahan perbaikan diri. 
Jadi kita sebagai orang muslim , harus hidup dengan berpegan teguh terhadap Tali Allah SWT. Al - Qur'an sebagai pedoman hidup seluruh umat manusia di alam dunia. berbicara tentang kesehatan , pasti antum yang sudah lama dan sudah senior dibandingkan dengan saya yang hanya seorang penulis sudah lebih menguasai tentang kesehatan dalam islam. Islam sangat memperhatikan tentang kesehatan . dari awal antum bangun sampai antum tidur kembali itu semua diatur dalam islam. Subhanallah. 

Mengapa islam melarang

Selain ada perintah di dalam agama islam juga terdapat larangan larangan tertentu yang harus dijauhi oleh para umat muslim. seperti contoh : islam melarang untuk minuman khamr / minuman yang memabukan. kalau ada timbul pertanyaan kenapa islam melarang hal tersebut. Jawabannya adalah karena islam itu tahu bahwa sesuatu yang dilarang itu apabila dilaksanakan dapat membawa keburukan atau kerugian baik bagi diri sendiri ataupun orang lain.  dan apabila di jauhi maka beruntunglah orang tersebut dan terbebas dari kerugian. 
Jadi pada intinya islam melarang sesuatu hal karena untuk kebaikan kita sendiri. Subhanallah, tapi kebanyakan dari kita malah lebih sering menjalankan larang larangan-Nya. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menegakkan Syariat Islam

Sudahkan kita menjalankan sunah nabi ?

banyak orang yang sering mengatakan bahwa " Aku Cinta Kepada Rasulullah SAW "  tetapi pada kenyataannya banyak orang yang sering lalai untuk menjalankan sunah sunah rasul. ini menjadi bahan renungan setiap umat islam. bahwa perkataan itu adalah sesuatu yang mudah diucapkan namun pertanggung jawabannya sangatlah berat Ya Akh Wa Ukhti. Allah Tidak menyukai orang yang berkata sesuatu namun tidak sesuai dengan kenyataan. Maka dari itu mari kita mengajak dan harus mau diajak untuk menjalankan sunah sunah Rasulullah SAW sebagai teladan kita & rahmat bagi seluruh alam.
Di artikel selanjutnya insya'allah ana akan membahas tentang sunah sunah Nabi Muhammad SAW dalam hal kesehatan.

Pembaca yang dirahmati Allah
Sekian dulu Mukadimah artikel dari ana sebagai pembuka blog baru ini & mohon maaf apabila ada kesalahan dalam perkataan saya. semoga dalam perjalanan blog ini Allah SWT memberikan petunjuk kepada kita semua . AMIN.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Created By : Admin I

0 comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL DI BLOG INI
SILAHKAN BERKOMENTAR BILA :
1. Ada yang ingin ditanyakan
2. Kritik dan saran
3. Ingin menambahkan
4. terdapat kesalahan